Apa sih Sebenarnya Giveaway itu??

Nyepik.com- Bagi para pengguna internet atau para blogger mungkin sudah ga asing dengan istilah giveaway?? tapi mungkin ada sebagian belum ngerti tentang giveaway, seperti yang mimin alamai ketika awal-awal dengar istilah giveaway, mencoba mengartikan kata-katanya dengan serampangan, give=memberi, away=  *hemppp artinya apa yakk???, jadi giveaway itu apa??
gambar: http://fitbottomedgirls.com

Secara sederhana giveaway itu bagi-bagi produk, baik itu gadget atau yang lain secara gratis, tis. Pengertian giveaway adalah sebuah kegiatan berupa hadiah gratis kepada siapa saja sesuai dengan produk yang dijanjikan oleh sponsor, namun peserta harus memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah gratis tersebut misalnya harus berlangganan (subscribe) email, mengirimkan ke sosial media kadang juga menirimkan komentar ke blog lain. 

Salah satu contoh website asli anak negri  yang  rajin memberikan giveaway adalah ngonoo.com , jadi si bro ngonoo.com ini sering bagi-bagi gatget terbaru dengan cara yang sangat gampang, cukup memasukan alamat email kamu, *ingat jangan punya mantan, daftar newsletter, follow Instagram, dan like Facebook NGONOO. lebih gampang dari nglupain mantan kan??

Tentu ada banyak pemberi giveaway di jagad dunia maya ini, baik yang lokal maupun yang dari luar sana, Selamat berburu giveaway.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Apa sih Sebenarnya Giveaway itu??"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *